Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

CD Template Flash

Deskripsi CD

CD TEMPLATE FLASH

Selamat datang di menu pemesanan produk CD Template Flash.

Anda dapat memesan pembuatan website dan company profile kepada kami, personil kami siap membantu. Namun bagaimana bila anda tertarik membuat company profile perusahaan Anda sendiri? Anda ingin membuat sendiri sesuai kreasi dan selera Anda, dan anda perlu dengan cepat-instan? Order saja produk CD Template Flash.

Sampai posting ini diupdate, CD Template Flash telah diorder dan dikirim ke :
  • Jakarta
  • Bandung
  • Surabaya
  • Denpasar
  • Semarang
  • Jogjakarta
  • Bandung
  • Banten
  • Lampung
  • Demak
  • Jepara
  • Batam
  • Pontianak
  • Manado
  • Banjarmasin
  • Balikpapan
  • Sidoarjo
  • Dan berbagai kota lain di Indonesia

Dalam menu ini, anda dapat melakukan pemesanan produk digital berkualitas dari Tata Warna secara online.

Produk dapat dipesan secara online melalui halaman ini, berikut detail spesifikasinya :

CD Template Flash



Berisi : file 1 + 4 (total 5) master template presentasi company profile animasi interaktif dalam format flash. Sangat menarik, modern, dan inovatif. Dengan CD ini, anda bisa membuat sendiri presentasi company profile flash untuk perusahaan anda. File gambar, teks, dan musik yang ada dalam template ini dapat anda ubah sendiri dengan mudah, sesuai dengan data presentasi company profile untuk perusahaan anda. CD ini sudah dilengkapi dengan : tutorial cara penggunaan dan cara mengedit template presentasi berupa e-book, sertifikat keaslian, plus bonus koleksi file contoh company profile (lebih dari 100 contoh company profile dari berbagai jenis perusahaan yang sudah dikumpulkan dalam format MS Word, Power Point, PDF, dan Animasi Flash) Eksklusif, hanya di Tata Warna.

Manfaat CD : Bisa membuat presentasi company profile animasi interaktif flash sendiri dengan template.

Bonus New Improve 2011, empat template yang 100% baru, total anda akan dapatkan lima template presentasi company profile flash dalam 1 CD yang dapat anda ubah-edit dengan beragam variasi.

Dilengkapi dengan Tutorial Interaktif :

Harga hari ini : Rp 250.000* (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)
* promosi terbatas, harga sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia

Silakan memesan produk sesuai dengan kebutuhan anda, semua produk dilengkapi sertifikat keaslian dan bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Silakan Klik Disini.

Blog

Senin, 21 November 2011

Pencapaian Proses Dealing





1.Proses Promosi Ialah bagian terpenting dalam sebuah bisnis, apapun bisnis kita, bila kita tidak tau dan lupa cara berpromosimaka "produk" yang kita tawarkan akan sulit untuk menjamah pasar. Banyak sekali teknik, cara, dan teori mengenai promosi ini. Tapi biar bagaimanapun promosi adalah sebuah "SENI" yang menuntut kreatifitas kita untuk mengikuti selera dan kemauan pasar yang ada, dan terkadang dibutuhkan sebuah pemikiran yang "Out of the Box" bila "produk" kita ingin cepat terkenal. Pada prinsipnya promosi adalah sebuah teknik atau seni memperkenalkan sebuah produk ataupun jasa ke konsumen, dan promosi pada saat ini banyak kriterianya, ada promosi "GRATIS" dan ada juga promosi yang "BAYAR". Gratis biasanya dilakukan dengan media Internet, dan akan kita bahas lebih lanjut nanti. Tapi pada dasarnya yang gratis ini pun tidak murni gratis karena kita harus mengeluarkan modal untuk menggunakan internet tersebut, kecuali kita bisa memanfaatkan internet kantor atau hot spot untuk berinternet ria. Sedangkan yang bayar biasanya menggunakan media elektronik seperti iklan televisi dan sebagainya.


Promosi dengan mengirimkan peti mati mungkin bagi Anda dianggap sebagai cara berpromosi yang bodoh, gak sopan, salah, dan konyol... Tapi bagi saya itu adalah TEKNIK BERPROMOSI YANG PINTAR, CERDIK DAN EFEKTIF!!. Kenapa saya bisa menulis demikian? karena saya memandang dari sudut pandang yang berbeda. Saya tidak memandang dari sudut pandang agama, norma, dan sosial. tapi dari sudut pandang seni berpromosi. Logikanya begini: Pengirim sangatlah pintar dengan mengirimkan peti mati ke beberapa media dengan alasan mungkin promosi jasa untuk mengurus kematian. Taruhlah dia mengirimkan ke 10 media informasi terkemuka di Jakarta dan Indonesia. Berarti si pengirim cuma mengeluarkan modal 10 unit peti mati dan jasa pengiriman, tapi Anda tentu tahu kan efek yang ditimbulkannya, hal tersebut menjadi headline di berbagai media cetak, elektronik, TV, dan Internet hanya dalam waktu sekejab.. dan hampir semua orang di Indonesia mengetahui hal ini, jadi.. dengan mengirimkan 10 peti mati, produknya sudah terkenal sampai masuk TV tanpa harus bayar untuk beriklan di media TV. masuk koran tanpa harus bayar, masuk Internet tanpa harus bayar.. walau harus ada KONSEKUENSI juga yang harus dibayar. yaitu berusan dengan polisi.. tapi produknya sudah terkenal di seluruh indonesia. Inilah yang saya sebut berpikir "Out of the Box". Janganlah kita selalu melihat dari "kacamata" yang sama untuk menilai sesuatu karena sekali lagi promosi adalah sebuah seni.


2.Negosiasi adalah sebuah bentuk interaksi sosial saat pihak - pihak yang terlibat berusaha untuk saling menyelesaikan tujuan yang berbeda dan bertentangan. Menurut kamus Oxford, negosiasi adalah suatu cara untuk mencapai suatu kesepakatan melalui diskusi formal.

Negosiasi merupakan suatu proses saat dua pihak mencapai perjanjian yang dapat memenuhi kepuasan semua pihak yang berkepentingan dengan elemen-elemen kerjasama dan kompetisi.]Termasuk di dalamnya, tindakan yang dilakukan ketika berkomunikasi, Beberapa dari kita melakukannya dengan baik, sedangkan sebagian lagi tidak pernah memenangkan negosiasi. Sebagian kita hanya menjadi pengikut atau selalu mengikuti dan mengakomodasi kepentingan orang lain. Negosiasi dilakukan oleh semua manusia yang berinteraksi dengan manusia lainnya. Mulai dari anak kecil sampai orang tua, semua lapisan dari kalangan sosial terbawah sampai dengan kaum elit di kalangan atas.

Negosiasi dilakukan mulai dari rumah, sekolah, kantor, dan semua aspek kehidupan kita. Oleh karena itu penting bagi kita dalam rangka mengembangkan dan mengelola diri (manajemen diri), untuk dapat memahami dasar-dasar, prinsip dan teknik-teknik bernegosiasi sehingga kita dapat melakukan negosiasi serta membangun relasi yang jauh lebih efektif dan lebih baik dengan siapa saja.

Kita bernegosiasi dengan siapa saja, mulai dari isteri atau suami, anak, orang tua, bos kita, teman dan relasi bisnis. Dan kegiatan negosiasi kita lakukan setiap saat setiap hari. Negosiasi dapat berupa apa saja – gaji kita, mobil dan rumah yang kita beli, biaya servis mobil, biaya liburan keluarga, dan sebagainya.

Negosiasi terjadi ketika kita melihat bahwa orang lain memiliki atau menguasai sesuatu yang kita inginkan. Tetapi sekedar menginginkan tidak cukup. Kita harus melakukan negosiasi untuk mendapatkan apa yang kita inginkan dari pihak lain yang memilikinya dan yang juga mempunyai keinginan atas sesuatu yang kita miliki. Sedangkan agar negosiasi dapat terjadi dengan sukses, kita harus juga bersiap untuk memberikan atau merelakan sesuatu yang bernilai yang dapat kita tukar dengan sesuatu yang kita inginkan tersebut.

Dalam buku Teach Yourself Negotiating, karangan Phil Baguley, dijelaskan tentang definisi NEGOSIASI yaitu suatu cara untuk menetapkan keputusan yang dapat disepakati dan diterima oleh dua pihak dan menyetujui apa dan bagaimana tindakan yang akan dilakukan di masa mendatang.

-senantiasa melibatkan orang – baik sebagai individual, perwakilan organisasi atau perusahaan, sendiri atau dalam kelompok.

-memiliki ancaman terjadinya atau di dalamnya mengandung konflik yang terjadi mulai dari awal sampai terjadi kesepakatan dalam akhir negosiasi.

-menggunakan cara-cara pertukaran sesuatu –baik berupa tawar menawar (bargain) maupun tukar menukar (barter).

-hampir selalu berbentuk tatap-muka –yang menggunakan bahasa lisan, gerak tubuh maupun ekspresi wajah.

-ujung dari negosiasi adalah adanya kesepakatan yang diambil oleh kedua belah pihak, meskipun kesepakatan itu misalnya kedua belah pihak sepakat untuk tidak sepakat.

3.Bargaining jenis negosiasi di mana pembeli dan penjual dari suatu barang atau jasa sengketa harga yang akan dibayar dan sifat yang tepat dari transaksi yang akan berlangsung, dan akhirnya datang ke kesepakatan. Tawar menawar harga merupakan strategi alternatif untuk harga tetap. Secara optimal, jika biaya apa-apa pengecer untuk terlibat dan memungkinkan tawar-menawar, ia dapat ilahi kesediaan pembeli untuk menghabiskan. Hal ini memungkinkan untuk menangkap surplus konsumen lebih karena memungkinkan diskriminasi harga, suatu proses dimana penjual dapat menetapkan harga yang lebih tinggi untuk satu pembeli yang lebih bersemangat (dengan menjadi lebih kaya atau lebih putus asa). Tawar-menawar sebagian besar telah hilang di bagian-bagian dunia di mana biaya untuk menawar melebihi keuntungan untuk pengecer untuk barang-barang eceran yang paling umum. Namun, untuk barang-barang mahal dijual kepada pembeli kurang informasi seperti mobil, negosiasi dapat tetap biasa.



4.Dealing Adalah Suatu proses terakhir di antara proses promosi ,negosiasi dan bargaining.Dengan terlaksananya semua di atas akan mempermudah proses dealing ini sendiri ialah peroses persetujuan antara dua belah pihak yang siap untuk bekerja sama dalam bidang yang di jalani oleh persahaan - perusahaan tersebut dengan demikian percapaian proses dealing bisa berjalan dengan lancar.

1 Comment:

  1. Unknown said...
    Selalu berkunjung sobat :)

    Klik 4information y gan :)
    http://4share-information.blogspot.com

    Komentar di tunggu sobat
    Jangan lupa follow jga :) ( follow back )

    Sesama blogger lebih baik saling sapa Dan saling memper erat blogger Indonesia

    Salam blogger

Posting Komentar

Kontak

Tata Warna

Phone : 0341-6500606

Email : info@tatawarna.com

Kantor Pusat :
Jl. Raya Tlogomas 41 Kota Malang

Workshop :
Jl. Soekarno Hatta, Kawasan Griya Shanta Blok L 207 | RT 008 / RW 012
Mojolangu | Lowokwaru | Malang | Jawa Timur | Indonesia | 65141


CD Template Flash Design by Insight © 2009