Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

CD Template Flash

Deskripsi CD

CD TEMPLATE FLASH

Selamat datang di menu pemesanan produk CD Template Flash.

Anda dapat memesan pembuatan website dan company profile kepada kami, personil kami siap membantu. Namun bagaimana bila anda tertarik membuat company profile perusahaan Anda sendiri? Anda ingin membuat sendiri sesuai kreasi dan selera Anda, dan anda perlu dengan cepat-instan? Order saja produk CD Template Flash.

Sampai posting ini diupdate, CD Template Flash telah diorder dan dikirim ke :
  • Jakarta
  • Bandung
  • Surabaya
  • Denpasar
  • Semarang
  • Jogjakarta
  • Bandung
  • Banten
  • Lampung
  • Demak
  • Jepara
  • Batam
  • Pontianak
  • Manado
  • Banjarmasin
  • Balikpapan
  • Sidoarjo
  • Dan berbagai kota lain di Indonesia

Dalam menu ini, anda dapat melakukan pemesanan produk digital berkualitas dari Tata Warna secara online.

Produk dapat dipesan secara online melalui halaman ini, berikut detail spesifikasinya :

CD Template Flash



Berisi : file 1 + 4 (total 5) master template presentasi company profile animasi interaktif dalam format flash. Sangat menarik, modern, dan inovatif. Dengan CD ini, anda bisa membuat sendiri presentasi company profile flash untuk perusahaan anda. File gambar, teks, dan musik yang ada dalam template ini dapat anda ubah sendiri dengan mudah, sesuai dengan data presentasi company profile untuk perusahaan anda. CD ini sudah dilengkapi dengan : tutorial cara penggunaan dan cara mengedit template presentasi berupa e-book, sertifikat keaslian, plus bonus koleksi file contoh company profile (lebih dari 100 contoh company profile dari berbagai jenis perusahaan yang sudah dikumpulkan dalam format MS Word, Power Point, PDF, dan Animasi Flash) Eksklusif, hanya di Tata Warna.

Manfaat CD : Bisa membuat presentasi company profile animasi interaktif flash sendiri dengan template.

Bonus New Improve 2011, empat template yang 100% baru, total anda akan dapatkan lima template presentasi company profile flash dalam 1 CD yang dapat anda ubah-edit dengan beragam variasi.

Dilengkapi dengan Tutorial Interaktif :

Harga hari ini : Rp 250.000* (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)
* promosi terbatas, harga sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia

Silakan memesan produk sesuai dengan kebutuhan anda, semua produk dilengkapi sertifikat keaslian dan bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Silakan Klik Disini.

Blog

Kamis, 15 Desember 2011

Spam atau bisa juga berbentuk junk mail adalah penyalahgunaan sistem pesan elektronik (termasuk media penyiaran dan sistem pengiriman digital) untuk mengirim berita iklan dan keperluan lainnya secara massal. Umumnya, spam menampilkan berita secara bertubi-tubi tanpa diminta dan sering kali tidak dikehendaki oleh penerimanya. Pada akhirnya, spam dapat menimbulkan ketidaknyamanan bagi para pengguna situs web. Orang yang menciptakan spam elektronik disebut spammers.

Bentuk spam yang dikenal secara umum meliputi : spam surat elektronik, spam pesan instan, spam Usenet newsgroup, spam mesin pencari informasi web (web search engine spam), spam blog, spam wiki, spam iklan baris daring, spam jejaring sosial.

Beberapa contoh lain dari spam, yaitu pos-el berisi iklan, surat masa singkat (SMS) pada telepon genggam, berita dalam suatu forum kelompok warta berisi promosi barang yang tidak terkait dengan kegiatan kelompok warta tersebut, spamdexing yang menguasai suatu mesin pencari (search engine) untuk mencari popularitas bagi suatu URL tertentu, berita yang tak berguna dan masuk dalam blog, buku tamu situs web, spam transmisi faks, iklan televisi dan spam jaringan berbagi.

Spam dikirimkan oleh pengiklan dengan biaya operasional yang sangat rendah, karena spam tidak memerlukan senarai (mailing list) untuk mencapai para pelanggan-pelanggan yang diinginkan. Karena hambatan masuk yang rendah, maka banyak spammers yang muncul dan jumlah pesan yang tidak diminta menjadi sangat tinggi. Akibatnya, banyak pihak yang dirugikan. Selain pengguna Internet itu sendiri, ISP (Penyelenggara Jasa Internet atau Internet Service Provider), dan masyarakat umum juga merasa tidak nyaman. Spam sering mengganggu dan terkadang menipu penerimanya. Berita spam termasuk dalam kegiatan melanggar hukum dan merupakan perbuatan pidana yang bisa ditindak melalui undang-undang Internet.

Tidak seperti surat sampah kertas, email pengirim spam dengan biaya sangat sedikit untuk mengirim; hampir semua biaya dibayar oleh penerima dan operator, karena spammer tidak harus membayar untuk semua bandwidth internet yang termasuk dalam pengiriman spam . Karena mereka tidak memiliki insentif untuk efisien dalam mengirim email massal mereka, spammer biasanya tidak menempatkan banyak usaha dalam memverifikasi alamat email, mereka menggunakan program otomatis yang disebut bot untuk menjelajahi web dan newsgroup Usenet, mengumpulkan alamat, atau membeli mereka dalam massal dari perusahaan lainnya. Spammer juga menebak alamat menggunakan program nama generasi, dan bahkan mengirimkan ribuan pesan yang memantul. Dalam rangka mendapatkan respon tunggal, spammer dapat untuk mengirimkan ribuan pesan email atau sepuluh ribu; itu membuat perbedaan yang sangat sedikit kepada mereka.

Banyak spam emailers menggunakan trik agar Anda membaca pesan mereka. Misalnya, mereka menggunakan “Subjek:” baris untuk menarik perhatian Anda untuk membuka pesan. Karena spammer menggunakan trik untuk mengirim email kepada Anda, alamat email Anda tidak dapat terlihat di baris “ke:” pesan, dan Anda tidak akan pernah melihat alamat email dari mereka yang mengirim pesan kepada. Hal terburuk dari spam, adalah bahwa spammer menggunakan trik yang membantu menyamarkan asal pesan mereka.

Salah satu trik yang paling umum adalah menyampaikan pesan melalui server email dari pihak ketiga yang tidak bersalah. Taktik ganda ini mengakibatkan kerusakan: baik sistem penerimaan dan sistem relay orang yang tak bersalah dibanjiri dengan spam. Dan untuk setiap mail yang akan melalui, sering banjir pengaduan kembali ke situs tak bersalah yang dibuat agar terlihat seperti asal spam. Banyak spammer mengirim spam dari account gratis dari ISP besar seperti AOL, Yahoo, atau Hotmail, kemudian meninggalkan account dan membuka yang baru yang akan digunakan untuk serangan berikutnya!. Trik lain yang umum adalah untuk memalsukan header pesan, membuatnya tampak seolah-olah pesan tersebut berasal di tempat lain. Ini disebut email palsu. Ada beberapa potongan informasi dalam header penuh bahwa spammer tidak bisa membina, tapi bahkan setelah penyelidikan teknis ke sumber pesan, paling sering informasi yang dihasilkan mengarah ke jalan buntu, biasanya sebuah account ditinggalkan atau relay mail server bersalah.

Lebih canggih spamming, yang disebut phishing, melibatkan email yang tidak diinginkan yang tampak dari perusahaan-perusahaan nyata dan terpercaya, seperti bank, situs belanja, dan layanan pembayaran. Spammer mengirimkan email yang menunjukkan bahwa beberapa jenis tindakan segera perlu diambil dengan account pengguna. Skema ini bergantung pada orang percaya dan membalas email dengan informasi penting, seperti nomor kartu kredit dan nomor Jaminan Sosial, atau mengklik link ke situs palsu yang meminta informasi account dan password. Spammer, kemudian dapat menggunakan informasi ini untuk mencuri identitas seseorang atau melakukan pembelian atas nama korban.

Sementara spammer melalui banyak kesulitan, email yang tidak diinginkan tidak terlalu efektif. Diperkirakan bahwa 5% dari pengguna email akan merespon email phishing. Kurang dari 15% orang membaca spam yang sebenarnya, dan kurang dari 5% akan membeli produk dari spam dikirim. Phishing sering lebih berhasil; satu studi menemukan bahwa hampir setengah dari orang-orang yang mengunjungi situs phishing palsu menyerahkan informasi pribadi.

Jangan lupa mengunjungi link yang membahas tentang Spam di http://tatawarna.com/

0 Comments:

Posting Komentar

Kontak

Tata Warna

Phone : 0341-6500606

Email : info@tatawarna.com

Kantor Pusat :
Jl. Raya Tlogomas 41 Kota Malang

Workshop :
Jl. Soekarno Hatta, Kawasan Griya Shanta Blok L 207 | RT 008 / RW 012
Mojolangu | Lowokwaru | Malang | Jawa Timur | Indonesia | 65141


CD Template Flash Design by Insight © 2009