Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

CD Template Flash

Deskripsi CD

CD TEMPLATE FLASH

Selamat datang di menu pemesanan produk CD Template Flash.

Anda dapat memesan pembuatan website dan company profile kepada kami, personil kami siap membantu. Namun bagaimana bila anda tertarik membuat company profile perusahaan Anda sendiri? Anda ingin membuat sendiri sesuai kreasi dan selera Anda, dan anda perlu dengan cepat-instan? Order saja produk CD Template Flash.

Sampai posting ini diupdate, CD Template Flash telah diorder dan dikirim ke :
  • Jakarta
  • Bandung
  • Surabaya
  • Denpasar
  • Semarang
  • Jogjakarta
  • Bandung
  • Banten
  • Lampung
  • Demak
  • Jepara
  • Batam
  • Pontianak
  • Manado
  • Banjarmasin
  • Balikpapan
  • Sidoarjo
  • Dan berbagai kota lain di Indonesia

Dalam menu ini, anda dapat melakukan pemesanan produk digital berkualitas dari Tata Warna secara online.

Produk dapat dipesan secara online melalui halaman ini, berikut detail spesifikasinya :

CD Template Flash



Berisi : file 1 + 4 (total 5) master template presentasi company profile animasi interaktif dalam format flash. Sangat menarik, modern, dan inovatif. Dengan CD ini, anda bisa membuat sendiri presentasi company profile flash untuk perusahaan anda. File gambar, teks, dan musik yang ada dalam template ini dapat anda ubah sendiri dengan mudah, sesuai dengan data presentasi company profile untuk perusahaan anda. CD ini sudah dilengkapi dengan : tutorial cara penggunaan dan cara mengedit template presentasi berupa e-book, sertifikat keaslian, plus bonus koleksi file contoh company profile (lebih dari 100 contoh company profile dari berbagai jenis perusahaan yang sudah dikumpulkan dalam format MS Word, Power Point, PDF, dan Animasi Flash) Eksklusif, hanya di Tata Warna.

Manfaat CD : Bisa membuat presentasi company profile animasi interaktif flash sendiri dengan template.

Bonus New Improve 2011, empat template yang 100% baru, total anda akan dapatkan lima template presentasi company profile flash dalam 1 CD yang dapat anda ubah-edit dengan beragam variasi.

Dilengkapi dengan Tutorial Interaktif :

Harga hari ini : Rp 250.000* (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)
* promosi terbatas, harga sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia

Silakan memesan produk sesuai dengan kebutuhan anda, semua produk dilengkapi sertifikat keaslian dan bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Silakan Klik Disini.

Blog

Rabu, 21 Desember 2011

bilamana terjadi broken link !!!

Menurut Frengki broken link adalah link yang terdapat pada suatu web atau blog yang mengalami kerusakan atau tidak valid. Semakin bayak broken link yang terdapat pada blog kita, akan semakin jelek pula blog kita di mata Google. Broken Link dapat menyebabkan terjadinya Dead Link (link menjadi rusak, tidak aktif atau mati dan tidak dapat ditelusuri lagi). Efeknya ternyata sangat besar, terutama bagi search engine. Bot Crawl pada mesin penelusur akan berhenti dan memberi “tanda khusus” (dibenci search engine). Artinya secara SEO itu akan menyebabkan kita berpotensi kehilangan keyword karena dead link tersebut.

Broken link awalnya terjadi karena adanya postingan di blog kita yang sudah kita hapus dengan alasan tertentu, tetapi postingan yang kita hapus dari blogger tersebut linknya masih terindex di google atau belum terhapus sepenuhnya dari search engine google. Maka dari itu kita harus menghapus bersih semua Broken Link sepenuhnya hingga postingan kita itu benar-benar terhapus.

Apa Penyebab dan Pengaruh Adanya Broken Link?
Seperti yang dikatakan di atas, Broken Link disebabkan karena adanya link mati / link yang sudah tidak berfungsi lagi. Biasanya broken link terjadi karena adanya postingan-postingan pada blog kita yang sudah kita hapus dari blogger namun masih terindex di google.

Dari sisi positifnya, Broken Link memang kemungkinan dapat menyebabkan pengunjung nyasar ke blog kita dengan link mati yang terindex google tersebut, namun karena itu dia tidak mendapat yang ia cari, dan ia terpaksa menutup blog anda dan search kembali kata kunci yang ia cari.

Namun jika diperhatikan dari sisi negatifnya, Broken Link ternyata bisa berakibat fatal lainnya, yaitu PINALTI dari Search Engine (google). Implikasinya bisa berdampak pada pagerank dan pencatatan index oleh search engine. Selain itu bila berjumlah besar bisa jadi blog / situs kita diberi label “spammer” akibat link-link yang seperti itu. Karena Broken Link tidak memberi nilai lebih atas informasi yang ada di dalamnya. Tentu saja para pengguna internet pun tidak bisa menemukan halaman blog atau situs kita, sehingga informasi yang disampaikan tidak bisa dibaca oleh konsumen. Terlebih bila itu merupakan informasi lanjutan yang dapat mendukung informasi yang disajikan.

Bagaimana Cara Mengecek Broken Link Pada Blog?

1. Online Sites Broken Link Checker
Banyak sekali situs-situs yang menyediakan tempat untuk mengecek broken link pada blog kita, seperti link Checker, iwebtool, W3C Validator, dan situs-situs broken link checker lainnya.

Caranya sangat mudah, anda tinggal memasukkan url blog anda pada kolom yang tersedia, setelah itu anda bisa mengklik "enter atau check". Tunggu beberapa saat, maka broken link di blog anda akan muncul yang biasanya ditandai dengan warna merah.






2. Broken Links Checker Software
Bukan hanya situs-situs saja yang mempunyai tool untuk tempat mengecek broken link, tetapi software juga bisa digunakan untuk cek broken link blog anda. Berikut beberapa software gratis yang anda bisa gunakan untuk mengecek broken link pada blog anda:

1. Free link Checker











Free Link Checker adalah sebuah software yang diuji khusus untuk penemuan link mati atau broken link. Anda dapat menemukan url validasi, menemukan link mati, dan dapat menemukan link yang tidak valid HTTP di blog atau website anda dengan mudah dengan menggunakan software ini.

2. Web link Validator






Walaupun software ini hanya dengan versi trial 30 hari, namun kecanggihan dan kehebatan software ini cukup untuk anda coba. Bukan hanya broken link checker yang terdapat pada software ini, namun anda juga dapat bisa menemukan kesalahan-kesalahan kecil yang terjadi pada blog anda, seperti lambat loading, kesalahan kode html, dll.

Dengan kedua software di atas, anda dapat mengecek broken link pada blog ataupun website anda. Silahkan anda memilih antara dua softwares di atas yang anda suka. Itu pilihan anda, karena anda yang menentukannya.

Bagaimana Cara Menghapus Broken Link Pada Blog?

Menurut Deny menghapus broken link pada blog itu tidak sulit kok, hanya perlu kesabaran saja untuk menghapusnya jika broken link anda banyak seperti blog saya. Untuk cara menghapusnya, silahkan ikuti tutorial berikut:

1. Pertama-tama Anda harus pergi ke webmater tools terlebih dahulu.

2. Klik blog yang ingin anda hapus broken linknya.


3. Setelah itu, lihat dan klik di sebelah kanan ada "craws error/galat perayapan", lalu klik link "not found/tidak ditemukan".



4. Setelah itu, copy link rusak yang terdapat pada bagian sebelah kiri.


5. Lihat di sidebar kanan dan klik "site onfiguration/konfigurasi situs". Lalu pilih "crawler access/akses perayap".



6. Kemudian klik tab "remove url/hapus url".


7. Setelah itu, klik "new removal request/permintaan penghapusan yang baru". Pada kotak yang muncul, paste kan url yang anda copy tadi (pada langkah ke-4) ke kolom url tersebut, lalu klik "continue/terus".



8. Selesai. Jika ada url lagi yang ingin di hapus silahkan lakukan seperti langkah nomor 4-7.

kunjungi link berikut yang membahas tentang bilamana terjadi brokren link
artikel ini dibuat oleh frengki agus prasetyo




0 Comments:

Posting Komentar

Kontak

Tata Warna

Phone : 0341-6500606

Email : info@tatawarna.com

Kantor Pusat :
Jl. Raya Tlogomas 41 Kota Malang

Workshop :
Jl. Soekarno Hatta, Kawasan Griya Shanta Blok L 207 | RT 008 / RW 012
Mojolangu | Lowokwaru | Malang | Jawa Timur | Indonesia | 65141


CD Template Flash Design by Insight © 2009