Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

CD Template Flash

Deskripsi CD

CD TEMPLATE FLASH

Selamat datang di menu pemesanan produk CD Template Flash.

Anda dapat memesan pembuatan website dan company profile kepada kami, personil kami siap membantu. Namun bagaimana bila anda tertarik membuat company profile perusahaan Anda sendiri? Anda ingin membuat sendiri sesuai kreasi dan selera Anda, dan anda perlu dengan cepat-instan? Order saja produk CD Template Flash.

Sampai posting ini diupdate, CD Template Flash telah diorder dan dikirim ke :
  • Jakarta
  • Bandung
  • Surabaya
  • Denpasar
  • Semarang
  • Jogjakarta
  • Bandung
  • Banten
  • Lampung
  • Demak
  • Jepara
  • Batam
  • Pontianak
  • Manado
  • Banjarmasin
  • Balikpapan
  • Sidoarjo
  • Dan berbagai kota lain di Indonesia

Dalam menu ini, anda dapat melakukan pemesanan produk digital berkualitas dari Tata Warna secara online.

Produk dapat dipesan secara online melalui halaman ini, berikut detail spesifikasinya :

CD Template Flash



Berisi : file 1 + 4 (total 5) master template presentasi company profile animasi interaktif dalam format flash. Sangat menarik, modern, dan inovatif. Dengan CD ini, anda bisa membuat sendiri presentasi company profile flash untuk perusahaan anda. File gambar, teks, dan musik yang ada dalam template ini dapat anda ubah sendiri dengan mudah, sesuai dengan data presentasi company profile untuk perusahaan anda. CD ini sudah dilengkapi dengan : tutorial cara penggunaan dan cara mengedit template presentasi berupa e-book, sertifikat keaslian, plus bonus koleksi file contoh company profile (lebih dari 100 contoh company profile dari berbagai jenis perusahaan yang sudah dikumpulkan dalam format MS Word, Power Point, PDF, dan Animasi Flash) Eksklusif, hanya di Tata Warna.

Manfaat CD : Bisa membuat presentasi company profile animasi interaktif flash sendiri dengan template.

Bonus New Improve 2011, empat template yang 100% baru, total anda akan dapatkan lima template presentasi company profile flash dalam 1 CD yang dapat anda ubah-edit dengan beragam variasi.

Dilengkapi dengan Tutorial Interaktif :

Harga hari ini : Rp 250.000* (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)
* promosi terbatas, harga sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia

Silakan memesan produk sesuai dengan kebutuhan anda, semua produk dilengkapi sertifikat keaslian dan bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Silakan Klik Disini.

Blog

Senin, 19 Desember 2011

hal yang diperhatikan dalam rebranding

Dalam proses rebranding harus didasarkan oleh beberapa hal sebagai dasar pemikiran. Yang pertama adalah konsistensi. Walaupun tampak bertentangan dengan perubahan, konsistensi adalah hal penting yang harus sangat diperhatikan dalamsebuah proses rebranding. Pemilik brand terkadang meninggalkan konsistensi yang telah dibangun melalui elemen-elemen lainnya dalam branding seperti brand essence, brand message, hingga sistem visual brand.

Seiring dengan berjalannya waktu, konsistensi yang dimiliki oleh sebuah brand menciptakan rasa otentisitas atau keaslian bagi brand tersebut. Keaslian yang dimaksud di sini adalah ciri khas yang dimiliki oleh sebuah brand di mata konsumen yang hanya dapat terjadi apabila brand tersebut mampu memiliki dan menjaga konsistensi.

Konsistensi pada sebuah brand menghasilkan awareness yang besar bagi konsumen dan menjadikan brand tersebut familiar bagi mereka. Hal ini adalah yang pada akhirnya menghasilkan sebuah loyalitas konsumen. Seiring berjalannya waktu, konsistensi ini pun menjadi sebuah otentisitas atau ciri khas bagi brand tersebut.

Namun ada suatu ketika di mana konsistensi saja tidaklah cukup. Dibutuhkan pengawasan oleh pemilik brand terhadap brand-nya agar dapat terlihat apabila kompetitor telah memasuki paradigma kategori yang sama dan pada akhirnya menjadi similar atau mirip dengan brand yang dimiliki.

Di sini lah titik di mana pemilik brand harus mulai memikirkan untuk melakukan perubahan dengan mempertimbangkan elemen branding apa yang lurus dipertahankan dan apa yang harus diperbaharui. Hal ini dikarenakan tujuan akhirnya bukan lali pada menciptakan sebuah diferensiasi dari sisi branding saja, namun yang terpenting adalah untuk menjaga relevansi yang dimiliki oleh brand tersebut.

Selain itu, rebranding juga harus dapat menjadi sinyal untuk mengkomunikasikan perubahan yang terjadi di dalam sebuah organisasi atau perusahaan. Brand baru harus benar-benar mengomunikasikan hal yangbaru. Maka akan sangat sia-sia apabila rebranding hanya sekedar tampilan visual saja tanpa ada perubahan secara internal baik itu dari sisi produk maupun perilaku di dalam organisasi atau perusahaan tersebut.

Saat rebranding telah dilakukan, hal berikutnya yang harus diperhatikan adalah komunikasi kepada konsumen. Pemilik brand bukan sekedar menyampaikan brand-nya kepada internal dan eksternal, namun bagaimana menyampaikan brand baru tersebut agar dapat memberikan dampak positif kepada internal dan eksternal organisasi atau perusahaan.

Mengomunikasikan rebranding dinilai sangar penting, baik kepada internal maupun eksternal, karena pada hakikatnya manusia perlu un-, tuk mengenali sesuatu yang baru terlebih dahulu sebelum kemudian menjadi familiar.

Pihak pertama yang harus dikomunikasikan mengenai brand baru adalah pihak internal. Hal ini dikarenakan mereka lah yang nantinya akan merepresentasikan brand. Pada beberapa kasus rebranding, internal malah merupakan orang terakhir yang diberi tahu. Hal ini sangat lah disayangkan. Karena untuk menyokong sebuah brand, terlebih lagi brand baru yang (elah melewati proses rebranding, diperlukan dukungan dari dalam perusahaan terlebih dahulu sebelum dapat dikomunikasikan kepada pihak-pihak eksternal.

Jadi, dengan mengetahui hal-hal apa saja yang harus dipertimbangkan dalam melakukan perubahan untuk sebuah brand seperti yang telah disebutkan di atas, tidak ada lagi alasan bagi pemilik brand untuk tetap setia dengan brand mereka walaupun pada kenyataannya brand tersebut sudah tidak lagi relevan dengan kondisi pasar dan konsumen saat ini. Karena pada intinya, perubahan suatu brand walaupun seminimal apa pun sangatlah diperlukan untuk menjaga relevansi antara brand dengan perubahan zaman.

Artikel ini dibuat oleh Frengki Agus prasetyo. Kunjungi situs ini http://tatawarna.com

0 Comments:

Posting Komentar

Kontak

Tata Warna

Phone : 0341-6500606

Email : info@tatawarna.com

Kantor Pusat :
Jl. Raya Tlogomas 41 Kota Malang

Workshop :
Jl. Soekarno Hatta, Kawasan Griya Shanta Blok L 207 | RT 008 / RW 012
Mojolangu | Lowokwaru | Malang | Jawa Timur | Indonesia | 65141


CD Template Flash Design by Insight © 2009