Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

CD Template Flash

Deskripsi CD

CD TEMPLATE FLASH

Selamat datang di menu pemesanan produk CD Template Flash.

Anda dapat memesan pembuatan website dan company profile kepada kami, personil kami siap membantu. Namun bagaimana bila anda tertarik membuat company profile perusahaan Anda sendiri? Anda ingin membuat sendiri sesuai kreasi dan selera Anda, dan anda perlu dengan cepat-instan? Order saja produk CD Template Flash.

Sampai posting ini diupdate, CD Template Flash telah diorder dan dikirim ke :
  • Jakarta
  • Bandung
  • Surabaya
  • Denpasar
  • Semarang
  • Jogjakarta
  • Bandung
  • Banten
  • Lampung
  • Demak
  • Jepara
  • Batam
  • Pontianak
  • Manado
  • Banjarmasin
  • Balikpapan
  • Sidoarjo
  • Dan berbagai kota lain di Indonesia

Dalam menu ini, anda dapat melakukan pemesanan produk digital berkualitas dari Tata Warna secara online.

Produk dapat dipesan secara online melalui halaman ini, berikut detail spesifikasinya :

CD Template Flash



Berisi : file 1 + 4 (total 5) master template presentasi company profile animasi interaktif dalam format flash. Sangat menarik, modern, dan inovatif. Dengan CD ini, anda bisa membuat sendiri presentasi company profile flash untuk perusahaan anda. File gambar, teks, dan musik yang ada dalam template ini dapat anda ubah sendiri dengan mudah, sesuai dengan data presentasi company profile untuk perusahaan anda. CD ini sudah dilengkapi dengan : tutorial cara penggunaan dan cara mengedit template presentasi berupa e-book, sertifikat keaslian, plus bonus koleksi file contoh company profile (lebih dari 100 contoh company profile dari berbagai jenis perusahaan yang sudah dikumpulkan dalam format MS Word, Power Point, PDF, dan Animasi Flash) Eksklusif, hanya di Tata Warna.

Manfaat CD : Bisa membuat presentasi company profile animasi interaktif flash sendiri dengan template.

Bonus New Improve 2011, empat template yang 100% baru, total anda akan dapatkan lima template presentasi company profile flash dalam 1 CD yang dapat anda ubah-edit dengan beragam variasi.

Dilengkapi dengan Tutorial Interaktif :

Harga hari ini : Rp 250.000* (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)
* promosi terbatas, harga sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia

Silakan memesan produk sesuai dengan kebutuhan anda, semua produk dilengkapi sertifikat keaslian dan bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Silakan Klik Disini.

Blog

Rabu, 14 Desember 2011

Website merupakan salah satu media promosi dewasa ini yang sangat ampuh, karena dengan media website seseorang bias mengetahui informasi secara cepat. Membuat website sekarang ini semakin mudah saja. Namun demikian, kita juga tidak bisa sembarangan dalam membuat website kita itu. Ada hal-hal yang tetap harus diperhatikan dalam membuat sebuah website. Hal-hal yang harus diperhatikan dalam membuat sebuah website, menurut saya adalah :


1. Design

Biasanya dalam membuat sebuah website, kebanyakan orang mementingkan design. Design OK, pasti Web saya juga OK. Design OK, pasti banyak orang yang masuk. Padahal tidaklah seperti itu. Design bagus tidak mencerminkan website itu bagus atau tidak. Design harus sesuai dengan theme dari website itu. Juga harus sesuai dengan content dari website itu. Untuk website berita atau web keagamaan misalnya, orang lebih mementingkan content dari website itu ketimbang dari design.
Design web yang bagus tentu juga akan membuat website itu menjadi lambat untuk diakses. Bisa dibayangkan jika website berita dan keagamaan dibuat dengan design yang wah, orang pasti akan menunggu lama untuk bisa membaca berita tersebut. Selain itu juga akan mengganggu penglihatan atau pemandangan, bukan masalah koneksi apa saya yang dipakai oleh user tersebut yang jadi masalah di sini.

2. Content

Content/isi dari website juga juga harus diperhatikan. Apa kategori dari website kita ini? Jika website kita berbicara tentang komputer misalnya, maka content kita harus fokus ke komputer. Jangn pernah memberikan resep membuat kue yang enak !! Kecuali jika memang misalnya kita membuat blog pribadi, yang isinya bisa campur aduk.
Selain itu juga, segmen pembaca juga harus diketahui, apakah untuk orang Indonesia atau orang luar juga bisa. Begitu juga dengan pilihan bahasa, tidak semua orang menguasai bahasa yang kita pasang di website kita. Yang tidak kalah penting adalah dari kita sendiri, apakah kita juga menguasai bahasa itu. Misalnya saja, jika kita tidak menguasai bahasa Inggris, yah tidak perlu menggunakan bahasa Inggris di website kita, apalagi sampai ngaco begitu. Baru orang baca saja, sudah bingung, memangnya apa sih yang mau disampaikan ?
Jika kita ingin menaruh hasil karya orang lain di website kita, jangan lupa untuk menaruh souce, baik berupa kata sumber ata juga bahkan link ke website tersebut. Begitu juga dengan memasang ‘Quotes’, atau ‘Words of Wisdom’ misalnya. Jangan sampai tidak menulis itu quotes dari siapa.

3. Plugins / Widgets / Modules

Dengan munculnya web 2.0, maka pembuatan web saat ini sangat mudah sekali. Kita tidak lagi diwajibkan untuk belajar coding-coding yang bikin pusing, baik itu HTML, Javascript, ASP, PHP dan lainnya. Sekarang kita juga untuk menggunakan plugins / widgets / modules di website kita itu.
Hanya saja, perlu kita perhatikan juga, kalau plugins / widgets / modules itu bukan hanya bisa menambah keindahan / fungsionalitas website kita, akan tetapi bisa juga malah mencelakakan web kita. Maka itu sebelum memasang plugins / widgets / modules di web kita, harus kita lihat apakah plugins / widgets / modules itu memiliki celah keamanan yang dapat merusak website kita.

4. Promosi

Promosi dari web kita juga tidak kalah penting. Apalagi jika kita ingin web kita terkenal. Untuk cara mudah, bisa saja kita memasang iklan di website lain atau di media lainnya. Akan tetapi memasang iklan seperti itu, pastliah akan mengeluarkan biaya yang banyak, yang belum tentu akan diakses oleh orang banyak.
Untuk cara yang murah, kita bisa melakukan link exchange, yaitu pertukaran link dengan website lainnya. Dengan demikian, website kita juga akan dilihat oleh orang lain, ketika website yang kita tukar linknya itu masuk.
Jika memang kita percaya diri, kita bisa mempromosikan web kita di forum-forum, atau juga lewat chatting dan email dan memberitahukan kepada semua teman kita soal website kita tersebut. Kita juga bisa memasang website kita di web-web social networking seperti friendster, facebook, live jounal, technocrati, imeem, dan lain sebagainya.
Terakhir yang saya tahu, yang cukup efektif adalah dengan memasang plugin SEO (Search Engine Optimation), yaitu sebuah plugin yang dapat membangun site map dari web kita, dan terus menerus mengirimkan informasi terbaru dari website kita, jika ada update, ke search engine. Sehingga ketika orang mencari satu kata, maka website kita juga akan mudah ditemukan.

Sekian dulu info dari saya.. jangan lupa kunjungi juga http://tatawarna.com/ untuk mencari info yang lainnya… J

0 Comments:

Posting Komentar

Kontak

Tata Warna

Phone : 0341-6500606

Email : info@tatawarna.com

Kantor Pusat :
Jl. Raya Tlogomas 41 Kota Malang

Workshop :
Jl. Soekarno Hatta, Kawasan Griya Shanta Blok L 207 | RT 008 / RW 012
Mojolangu | Lowokwaru | Malang | Jawa Timur | Indonesia | 65141


CD Template Flash Design by Insight © 2009