Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

CD Template Flash

Deskripsi CD

CD TEMPLATE FLASH

Selamat datang di menu pemesanan produk CD Template Flash.

Anda dapat memesan pembuatan website dan company profile kepada kami, personil kami siap membantu. Namun bagaimana bila anda tertarik membuat company profile perusahaan Anda sendiri? Anda ingin membuat sendiri sesuai kreasi dan selera Anda, dan anda perlu dengan cepat-instan? Order saja produk CD Template Flash.

Sampai posting ini diupdate, CD Template Flash telah diorder dan dikirim ke :
  • Jakarta
  • Bandung
  • Surabaya
  • Denpasar
  • Semarang
  • Jogjakarta
  • Bandung
  • Banten
  • Lampung
  • Demak
  • Jepara
  • Batam
  • Pontianak
  • Manado
  • Banjarmasin
  • Balikpapan
  • Sidoarjo
  • Dan berbagai kota lain di Indonesia

Dalam menu ini, anda dapat melakukan pemesanan produk digital berkualitas dari Tata Warna secara online.

Produk dapat dipesan secara online melalui halaman ini, berikut detail spesifikasinya :

CD Template Flash



Berisi : file 1 + 4 (total 5) master template presentasi company profile animasi interaktif dalam format flash. Sangat menarik, modern, dan inovatif. Dengan CD ini, anda bisa membuat sendiri presentasi company profile flash untuk perusahaan anda. File gambar, teks, dan musik yang ada dalam template ini dapat anda ubah sendiri dengan mudah, sesuai dengan data presentasi company profile untuk perusahaan anda. CD ini sudah dilengkapi dengan : tutorial cara penggunaan dan cara mengedit template presentasi berupa e-book, sertifikat keaslian, plus bonus koleksi file contoh company profile (lebih dari 100 contoh company profile dari berbagai jenis perusahaan yang sudah dikumpulkan dalam format MS Word, Power Point, PDF, dan Animasi Flash) Eksklusif, hanya di Tata Warna.

Manfaat CD : Bisa membuat presentasi company profile animasi interaktif flash sendiri dengan template.

Bonus New Improve 2011, empat template yang 100% baru, total anda akan dapatkan lima template presentasi company profile flash dalam 1 CD yang dapat anda ubah-edit dengan beragam variasi.

Dilengkapi dengan Tutorial Interaktif :

Harga hari ini : Rp 250.000* (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)
* promosi terbatas, harga sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia

Silakan memesan produk sesuai dengan kebutuhan anda, semua produk dilengkapi sertifikat keaslian dan bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Silakan Klik Disini.

Blog

Kamis, 29 Desember 2011

Model Jaringan 7 OSI layer

Pengantar Model Open Systems Interconnection(OSI) Model

Open Systems Interconnection (OSI) diciptakan oleh International Organization for Standardization (ISO) yang menyediakan kerangka logika terstruktur bagaimana proses komunikasi data berinteraksi melalui jaringan. Standard ini dikembangkan untuk industri komputer agar komputer dapat berkomunikasi pada jaringan yang berbeda secara efisien.

Model Layer OSI

Terdapat 7 layer pada model OSI. Setiap layer bertanggungjawwab secara khusus pada proses komunikasi data. Misal, satu layer bertanggungjawab untuk membentuk koneksi antar perangkat, sementara layer lainnya bertanggungjawab untuk mengoreksi terjadinya “error” selama proses transfer data berlangsung.
Model Layer OSI dibagi dalam dua group: “upper layer” dan “lower layer”. “Upper layer” fokus pada applikasi pengguna dan bagaimana file direpresentasikan di komputer. Untuk Network Engineer, bagian utama yang menjadi perhatiannya adalah pada “lower layer”. Lower layer adalah intisari komunikasi data melalui jaringan aktual.

“Open” dalam OSI
dalam OSI adalah untuk menyatakan model jaringan yang melakukan interkoneksi tanpa memandang perangkat keras/ “hardware” yang digunakan, sepanjang software komunikasi sesuai dengan standard. Hal ini secara tidak langsung menimbulkan “modularity” (dapat dibongkar pasang).

Modularity

Modularity” mengacu pada pertukaran protokol di level tertentu tanpa mempengaruhi atau merusak hubungan atau fungsi dari level lainnya.
Dalam sebuah layer, protokol saling dipertukarkan, dan memungkinkan komunikasi terus berlangsung. Pertukaran ini berlangsung didasarkan pada perangkat keras “hardware” dari vendor yang berbeda dan bermacam-macam alasan atau keinginan yang berbeda.

7 Layer OSI

Model OSI terdiri dari 7 layer :

  1. Application
  2. Presentation
  3. Session
  4. Transport
  5. Network
  6. Data Link
  7. Physical

Apa yang dilakukan oleh 7 layer OSI ?




Ketika data ditransfer melalui jaringan, sebelumnya data tersebut harus melewati ke-tujuh layer dari satu terminal, mulai dari layer aplikasi sampai physical layer, kemudian di sisi penerima, data tersebut melewati layer physical sampai aplikasi. Pada saat data melewati satu layer dari sisi pengirim, maka akan ditambahkan satu “header” sedangkan pada sisi penerima “header” dicopot sesuai dengan layernya.

Model OSI

Tujuan utama penggunaan model OSI adalah untuk membantu desainer jaringan memahami fungsi dari tiap-tiap layer yang berhubungan dengan aliran komunikasi data. Termasuk jenis-jenis protoklol jaringan dan metode transmisi.

Model dibagi menjadi 7 layer, dengan karakteristik dan fungsinya masing-masing. Tiap layer harus dapat berkomunikasi dengan layer di atasnya maupun dibawahnya secara langsung melalui serentetan protokol dan standard.

Application Layer: Menyediakan jasa untuk aplikasi pengguna. Layer ini bertanggungjawab atas pertukaran informasi antara program komputer, seperti program e-mail, dan service lain yang jalan di jaringan, seperti server printer atau aplikasi komputer lainnya.

Presentation Layer: Bertanggung jawab bagaimana data dikonversi dan diformat untuk transfer data. Contoh konversi format text ASCII untuk dokumen, .gif dan JPG untuk gambar. Layer ini membentuk kode konversi, translasi data, enkripsi dan konversi.

Session Layer: Menentukan bagaimana dua terminal menjaga, memelihara dan mengatur koneksi,- bagaimana mereka saling berhubungan satu sama lain. Koneksi di layer ini disebut “session”.

Transport Layer: Bertanggung jawab membagi data menjadi segmen, menjaga koneksi logika “end-to-end” antar terminal, dan menyediakan penanganan error (error handling).

Network Layer: Bertanggung jawab menentukan alamat jaringan, menentukan rute yang harus diambil selama perjalanan, dan menjaga antrian trafik di jaringan. Data pada layer ini berbentuk paket.

Data Link Layer: Menyediakan link untuk data, memaketkannya menjadi frame yang berhubungan dengan “hardware” kemudian diangkut melalui media. komunikasinya dengan kartu jaringan, mengatur komunikasi layer physical antara sistem koneksi dan penanganan error.

Physical Layer: Bertanggung jawab atas proses data menjadi bit dan mentransfernya melalui media, seperti kabel, dan menjaga koneksi fisik antar sistem.


Kunjungi artikel yang membahas tentang Model Jaringan 7 OSI layer

Artikel ini dibuat oleh Frengki Agus Prasetyo

0 Comments:

Posting Komentar

Kontak

Tata Warna

Phone : 0341-6500606

Email : info@tatawarna.com

Kantor Pusat :
Jl. Raya Tlogomas 41 Kota Malang

Workshop :
Jl. Soekarno Hatta, Kawasan Griya Shanta Blok L 207 | RT 008 / RW 012
Mojolangu | Lowokwaru | Malang | Jawa Timur | Indonesia | 65141


CD Template Flash Design by Insight © 2009