Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

CD Template Flash

Deskripsi CD

CD TEMPLATE FLASH

Selamat datang di menu pemesanan produk CD Template Flash.

Anda dapat memesan pembuatan website dan company profile kepada kami, personil kami siap membantu. Namun bagaimana bila anda tertarik membuat company profile perusahaan Anda sendiri? Anda ingin membuat sendiri sesuai kreasi dan selera Anda, dan anda perlu dengan cepat-instan? Order saja produk CD Template Flash.

Sampai posting ini diupdate, CD Template Flash telah diorder dan dikirim ke :
  • Jakarta
  • Bandung
  • Surabaya
  • Denpasar
  • Semarang
  • Jogjakarta
  • Bandung
  • Banten
  • Lampung
  • Demak
  • Jepara
  • Batam
  • Pontianak
  • Manado
  • Banjarmasin
  • Balikpapan
  • Sidoarjo
  • Dan berbagai kota lain di Indonesia

Dalam menu ini, anda dapat melakukan pemesanan produk digital berkualitas dari Tata Warna secara online.

Produk dapat dipesan secara online melalui halaman ini, berikut detail spesifikasinya :

CD Template Flash



Berisi : file 1 + 4 (total 5) master template presentasi company profile animasi interaktif dalam format flash. Sangat menarik, modern, dan inovatif. Dengan CD ini, anda bisa membuat sendiri presentasi company profile flash untuk perusahaan anda. File gambar, teks, dan musik yang ada dalam template ini dapat anda ubah sendiri dengan mudah, sesuai dengan data presentasi company profile untuk perusahaan anda. CD ini sudah dilengkapi dengan : tutorial cara penggunaan dan cara mengedit template presentasi berupa e-book, sertifikat keaslian, plus bonus koleksi file contoh company profile (lebih dari 100 contoh company profile dari berbagai jenis perusahaan yang sudah dikumpulkan dalam format MS Word, Power Point, PDF, dan Animasi Flash) Eksklusif, hanya di Tata Warna.

Manfaat CD : Bisa membuat presentasi company profile animasi interaktif flash sendiri dengan template.

Bonus New Improve 2011, empat template yang 100% baru, total anda akan dapatkan lima template presentasi company profile flash dalam 1 CD yang dapat anda ubah-edit dengan beragam variasi.

Dilengkapi dengan Tutorial Interaktif :

Harga hari ini : Rp 250.000* (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)
* promosi terbatas, harga sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia

Silakan memesan produk sesuai dengan kebutuhan anda, semua produk dilengkapi sertifikat keaslian dan bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Silakan Klik Disini.

Blog

Kamis, 22 Desember 2011

Tips Memilih Domain

Apa sih Domain? Menurut wikipedia domain adalah “Nama domain (domain name) adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau email server di jaringan komputer ataupun internet. Nama domain berfungsi untuk mempermudah pengguna di internet pada saat melakukan akses ke server, selain juga dipakai untuk mengingat nama server yang dikunjungi tanpa harus mengenal deretan angka yang rumit yang dikenal sebagai IP address. Nama domain ini juga dikenal sebagai sebuah kesatuan dari sebuah situs web seperti contohnya "wikipedia.org". Nama domain kadang-kadang disebut pula dengan istilah URL, atau alamat website.”

Perkara domain bukan perkara nama semata. Tanpa mengenyampingkan Optimalisasi situs (SEO) dan kualitas kontent, faktor nama domain menjadi hal vital untuk membuat situs anda selalu ramai dikunjungi. Ada beberapa faktor domain bisa menjadi kunci untuk membuat domain anda kebanjiran pengunjung serta mendongkrak SERP situs anda di mata om Google yaitu:

  Umur Domain
Domain yang berumur (lebih dari satu periode registrasi berurutan) cenderung lebih diperhitungkan oleh mesin pencari dibandingkan dengan domain baru. Anda kadang beruntung mendapatkan domain yang baru anda beli ternyata cukup berumur karena hasil dropped registration alias pemilik lama tidak memperpanjang sewa domain.
  Keyword dan Niche Domain
Ini adalah hal yang cukup penting. Bisa saja kita mendaftarkan nama domain SAHRONI.COM (kalau anda bernama Sahroni), tetapi faktanya akan lebih banyak orang yang datang ke situs anda jika nama domainnya SYAHRINI.COM (sesuatu banget..) :)
Sesuaikan nama domain anda dengan tema umum yang ingin dibahas. Jangan gunakan istilah Teknik dalam nama domain yang ditujukan untuk membahas segala sesuatu tentang dunia kedokteran.
  TLD Domain (Top Level Domain)
Kasus terkini, salah satu domain gratisan CO.CC terkena penalty Google. Seluruh situs yang jumlahnya hampir mendekati angka jutaan kehilangan posisi di hasil pencarian Google (di de-index). Berkaca pada kasus itu, gunakanlah top domain terpercaya.
Google menyenangi dan memberikan perlakuan khusus pada domain-domain .edu, .org, .com, .net, bahkan dengan kolaborasi optimasi lainnya .info juga sering menjadi jawara dimata Google.
  Panjang Karakter Nama Domain
Kalau ini lebih ke faktor daya ingat manusia yang terbatas. Semakin pendek nama domain akan semakin mudah diingat oleh pelanggan situs kita. Empat atau Lima karakter menurut saya nilai batas yang masih mampu untuk saya ingat untuk karakter acak (contoh:qwasz.com), untuk karakter berupa kata-kata (contoh:modalgratis.com) 10-11 karakter adalah angka maksimal.
Panjang Karakter Nama Domain penting untuk memastikan masih banyak cukup ruang untuk title tulisan/situs nampang di hasil pencarian. Total karakter yang masih mungkin ditampilkan (untuk title) adalah 60 karakter.
  Harga dan Fasilitas
Harga domain standar adalah sekitar USD 9 atau Rp.85.000. Terkadang Domain menjadi lebih mahal ketika kita membeli pada pihak ketiga (biasanya kalau domain masuk kategori no 1) atau menjadi lebih murah apabila penyedia jasa Domain sedang memberikan diskon.

Kunjungi juga website yang membahas tentang "Tips Memilih Domain" di Sini
artikel ini dibuat oleh : ry6a

0 Comments:

Posting Komentar

Kontak

Tata Warna

Phone : 0341-6500606

Email : info@tatawarna.com

Kantor Pusat :
Jl. Raya Tlogomas 41 Kota Malang

Workshop :
Jl. Soekarno Hatta, Kawasan Griya Shanta Blok L 207 | RT 008 / RW 012
Mojolangu | Lowokwaru | Malang | Jawa Timur | Indonesia | 65141


CD Template Flash Design by Insight © 2009