Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

CD Template Flash

Deskripsi CD

CD TEMPLATE FLASH

Selamat datang di menu pemesanan produk CD Template Flash.

Anda dapat memesan pembuatan website dan company profile kepada kami, personil kami siap membantu. Namun bagaimana bila anda tertarik membuat company profile perusahaan Anda sendiri? Anda ingin membuat sendiri sesuai kreasi dan selera Anda, dan anda perlu dengan cepat-instan? Order saja produk CD Template Flash.

Sampai posting ini diupdate, CD Template Flash telah diorder dan dikirim ke :
  • Jakarta
  • Bandung
  • Surabaya
  • Denpasar
  • Semarang
  • Jogjakarta
  • Bandung
  • Banten
  • Lampung
  • Demak
  • Jepara
  • Batam
  • Pontianak
  • Manado
  • Banjarmasin
  • Balikpapan
  • Sidoarjo
  • Dan berbagai kota lain di Indonesia

Dalam menu ini, anda dapat melakukan pemesanan produk digital berkualitas dari Tata Warna secara online.

Produk dapat dipesan secara online melalui halaman ini, berikut detail spesifikasinya :

CD Template Flash



Berisi : file 1 + 4 (total 5) master template presentasi company profile animasi interaktif dalam format flash. Sangat menarik, modern, dan inovatif. Dengan CD ini, anda bisa membuat sendiri presentasi company profile flash untuk perusahaan anda. File gambar, teks, dan musik yang ada dalam template ini dapat anda ubah sendiri dengan mudah, sesuai dengan data presentasi company profile untuk perusahaan anda. CD ini sudah dilengkapi dengan : tutorial cara penggunaan dan cara mengedit template presentasi berupa e-book, sertifikat keaslian, plus bonus koleksi file contoh company profile (lebih dari 100 contoh company profile dari berbagai jenis perusahaan yang sudah dikumpulkan dalam format MS Word, Power Point, PDF, dan Animasi Flash) Eksklusif, hanya di Tata Warna.

Manfaat CD : Bisa membuat presentasi company profile animasi interaktif flash sendiri dengan template.

Bonus New Improve 2011, empat template yang 100% baru, total anda akan dapatkan lima template presentasi company profile flash dalam 1 CD yang dapat anda ubah-edit dengan beragam variasi.

Dilengkapi dengan Tutorial Interaktif :

Harga hari ini : Rp 250.000* (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)
* promosi terbatas, harga sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia

Silakan memesan produk sesuai dengan kebutuhan anda, semua produk dilengkapi sertifikat keaslian dan bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Silakan Klik Disini.

Blog

Selasa, 10 Januari 2012


Ternyata banyak juga yang harus anda optimasi agar situs Anda muncul di daftar 10 besar google dan mesin pencari lainnya. Salah satu yang akan dibahas pada postingan kali ini adalah Cara mengoptimalkan image untuk Seo. Terlepas dari kenyataan bahwa bagian terpenting untuk optimasi Seo adalah Teks, Anda juga harus mengoptimalkan image. Banyak mesin pencari memiliki alat pencarian gambar, dan mesin pencari sering menemukan gambar melalui keterangan yang ada pada image (menggunakan standar "image of x" query). Tanpa mempertimbangkan banyaknya pencarian image, berarti Anda meninggalkan sebuah kesempatan yang dapat menarik trafik ke situs Anda. Berikut Trik Optimasi Image Agar Seo Friendly.

Saya mengasumsikan bahwa Anda tahu cara menyisipkan gambar dan menambahkan tag yang sesuai, sebagai berikut:





Keywords
Sebuah gambar bukanlah sebuah kata, meskipun sebuah image bisa mewakili berjuta kata. Tapi mesin pencari tidak akan bisa membaca image kecuali text yang menjadi keterangan atau kata kunci dari gambar tersebut. Karena itu Anda harus berpikir tentang beberapa kata kunci yang dapat menjelaskan gambar. Kemungkinan besar, Anda memiliki gambar yang sesuai untuk postingan Anda. Maka, kata kunci yang anda pakai untuk artikel anda bisa juga anda gunakan untuk image.
Keywords untuk image ditempatkan dalam alt tag, menunjukkan tentang apa gambar itu. Teks kemudian dapat digunakan oleh mesin pencari untuk menganalisis apa gambar itu, dan dapat ditempatkan dalam area gambar hasil.

Nearby Teks
Seperti judul, teks dekat gambar dapat meningkatkan citra peringkat untuk kata kunci tertentu. Anda seharusnya tidak meletakan gambar terlalu dekat dengan teks lain, agar tidak berpotensi meningkatkan jumlah kata kunci yang terkait dengan gambar.

Link Teks dan Judul
Buatlah sebuah link dari image tersebut ke url lain, dengan menggunakan tag a href, dan di url lain tersebut buatlah link ke halaman yang ada image tadi. Dan peringkat untuk halaman tersebut akan meningkat sebagai hasil dari "incoming" link dan kata kunci tambahan di dalam konten. Judul untuk link (anchor text) sebaiknya sama dengan judul post.


Mudah Di Load
Menggunakan image yang mudah diloading akan menguntungkan Anda karena akan mengurangi waktu buka halaman Anda dan tidak akan memakan waktu lama bagi mesin pencari untuk mengindeks konten Anda. Ingat bahwa gambar dengan format JPG dan PNG adalah format utama yang ditemukan dalam halaman-halaman gambar mesin pencari. Sedangkan format GIF untuk animasi harus dibatasi agar tidak memberatkan loading page.
Ukuran image harus ditempatkan dalam kode gamabr agar browser lebih cepat merender gambar dan ini memberikan kemungkinan yang lebih besar bahwa image anda akan ditempatkan di halaman depan google.

Penutup
Mengoptimalkan gambar untuk web seharusnya menjadi hal pertama yang Anda lakukan ketika menempatkan gambar ke konten Anda. Keyword yang berhubungan dengan gambar dapat sangat meningkatkan jumlah pengunjung ke blog Anda, bahkan jika mereka tidak mencari konten Anda.
Itulah Cara mengoptimalkan image untuk seo dan ini adalah aspek tersembunyi SEO yang dapat menambahkan kata kunci ke konten Anda, untuk menciptakan sebuah blog dengan hasil pencarian yang lebih relevan dan menarik lebih banyak pengunjung.
Kunjungi juga link berikt yang membahas tentang SEO.
Artikel ini di buat oleh Fioriza Syahdana Yulmi.

0 Comments:

Posting Komentar

Kontak

Tata Warna

Phone : 0341-6500606

Email : info@tatawarna.com

Kantor Pusat :
Jl. Raya Tlogomas 41 Kota Malang

Workshop :
Jl. Soekarno Hatta, Kawasan Griya Shanta Blok L 207 | RT 008 / RW 012
Mojolangu | Lowokwaru | Malang | Jawa Timur | Indonesia | 65141


CD Template Flash Design by Insight © 2009