Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

CD Template Flash

Deskripsi CD

CD TEMPLATE FLASH

Selamat datang di menu pemesanan produk CD Template Flash.

Anda dapat memesan pembuatan website dan company profile kepada kami, personil kami siap membantu. Namun bagaimana bila anda tertarik membuat company profile perusahaan Anda sendiri? Anda ingin membuat sendiri sesuai kreasi dan selera Anda, dan anda perlu dengan cepat-instan? Order saja produk CD Template Flash.

Sampai posting ini diupdate, CD Template Flash telah diorder dan dikirim ke :
  • Jakarta
  • Bandung
  • Surabaya
  • Denpasar
  • Semarang
  • Jogjakarta
  • Bandung
  • Banten
  • Lampung
  • Demak
  • Jepara
  • Batam
  • Pontianak
  • Manado
  • Banjarmasin
  • Balikpapan
  • Sidoarjo
  • Dan berbagai kota lain di Indonesia

Dalam menu ini, anda dapat melakukan pemesanan produk digital berkualitas dari Tata Warna secara online.

Produk dapat dipesan secara online melalui halaman ini, berikut detail spesifikasinya :

CD Template Flash



Berisi : file 1 + 4 (total 5) master template presentasi company profile animasi interaktif dalam format flash. Sangat menarik, modern, dan inovatif. Dengan CD ini, anda bisa membuat sendiri presentasi company profile flash untuk perusahaan anda. File gambar, teks, dan musik yang ada dalam template ini dapat anda ubah sendiri dengan mudah, sesuai dengan data presentasi company profile untuk perusahaan anda. CD ini sudah dilengkapi dengan : tutorial cara penggunaan dan cara mengedit template presentasi berupa e-book, sertifikat keaslian, plus bonus koleksi file contoh company profile (lebih dari 100 contoh company profile dari berbagai jenis perusahaan yang sudah dikumpulkan dalam format MS Word, Power Point, PDF, dan Animasi Flash) Eksklusif, hanya di Tata Warna.

Manfaat CD : Bisa membuat presentasi company profile animasi interaktif flash sendiri dengan template.

Bonus New Improve 2011, empat template yang 100% baru, total anda akan dapatkan lima template presentasi company profile flash dalam 1 CD yang dapat anda ubah-edit dengan beragam variasi.

Dilengkapi dengan Tutorial Interaktif :

Harga hari ini : Rp 250.000* (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)
* promosi terbatas, harga sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia

Silakan memesan produk sesuai dengan kebutuhan anda, semua produk dilengkapi sertifikat keaslian dan bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Silakan Klik Disini.

Blog

Jumat, 20 Januari 2012



Strategi SEO yakni bagaimana agar keyword yang dibidik menempati urutan strategis dalam search engine. Dimana Google saat ini masih merajai dalam search engine. Banyak strategi SEO yang dijalankan ketika mau mengoptimalkan keyword di search engine. Tentu kesemuanya tidak terlepas dari SEO onpage dan SEO offpage. Jika mau membandingkan kira-kira efek yang dihasilkan dari kedua strategi ini lebih signifikan yang mana ?!?. Onpage kah atau off page kah ?!?.

Strategi onpage dilakukan terhadap blog/website sendiri. Dimana pada strategi ini, blog disulap untuk bisa mendayagunakan segala potensi untuk memberikan informasi terhadap keyword yang dituju. Strategi onpage lebih beroirentasi pada penyerangan search engine terhadap keyword tersebut. Apa yang bisa dirubah dalam strategi onpage ini ?!. Bisa dari meta keyword, title, tags, description, alt dan title pada gambar, title pada link, bold pada keyword yang dibidik, perbesar atau perkecil tulisan. Strategi onpage ini lebih mengarahkan website/blog untuk siap tempur diajang search engine.

Strategi offpage dilakukan diluar blog/website sendiri. Strategi offpage ini lebih bersifat support dan bahkan menjadi inti support dalam mendongkrak keberadaan blog di search engine. Strategi offpage bisa dilakukan dengan link building, baik menggunakan submit ke directory, link exchange ke teman, iklan review untuk mendulang link, lomba yang memberikan linkback ke blog penyelenggara, dsb. Strategi ini bisa dikatakan sebagai support sistem, namun seringkali yang namanya support sistem bisa menjadi penentu naik/turunnya blog kita di mata search engine.

Nah, berapakah prosentase yang biasanya dilakukan para SEO’ers sekalian dalam melakukan strategi onpage dan strategi offpage ?!?

Sulit sekali mengukur prosentasenya, namun jarang sekali jika strategi onpage dan offpage seimbang atau offpage lebih kecil dari onpage. Strategi onpage bisa dilakukan sekali dan offpage harus dilakukan berkali-kali lipat untuk bisa mendorong posisi di search engine. Hal itu dilakukan karena posisi SERP tidak akan pernah statis, selalu berubah-ubah. Sehingga dengan onpage yang bisa dikatakan strategi yang statis, maka butuh dukungan dari strategi offpage yang lebih dinamis.

Namun benarkah strategi SEO 25% onpage dan 75% offpage sudah mencukupi untuk bisa survive di posisi strategis search engine ??

Adakah yang lebih ideal dari strategi SEO dengan 25% onpage VS strategi SEO dengan 75% offpage ?!?
Kunjungi juga link berikut yang membahas tentang Strategi SEO.
Artikel ini dibuat oleh Fioriza Syahdana .

0 Comments:

Posting Komentar

Kontak

Tata Warna

Phone : 0341-6500606

Email : info@tatawarna.com

Kantor Pusat :
Jl. Raya Tlogomas 41 Kota Malang

Workshop :
Jl. Soekarno Hatta, Kawasan Griya Shanta Blok L 207 | RT 008 / RW 012
Mojolangu | Lowokwaru | Malang | Jawa Timur | Indonesia | 65141


CD Template Flash Design by Insight © 2009