Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

CD Template Flash

Deskripsi CD

CD TEMPLATE FLASH

Selamat datang di menu pemesanan produk CD Template Flash.

Anda dapat memesan pembuatan website dan company profile kepada kami, personil kami siap membantu. Namun bagaimana bila anda tertarik membuat company profile perusahaan Anda sendiri? Anda ingin membuat sendiri sesuai kreasi dan selera Anda, dan anda perlu dengan cepat-instan? Order saja produk CD Template Flash.

Sampai posting ini diupdate, CD Template Flash telah diorder dan dikirim ke :
  • Jakarta
  • Bandung
  • Surabaya
  • Denpasar
  • Semarang
  • Jogjakarta
  • Bandung
  • Banten
  • Lampung
  • Demak
  • Jepara
  • Batam
  • Pontianak
  • Manado
  • Banjarmasin
  • Balikpapan
  • Sidoarjo
  • Dan berbagai kota lain di Indonesia

Dalam menu ini, anda dapat melakukan pemesanan produk digital berkualitas dari Tata Warna secara online.

Produk dapat dipesan secara online melalui halaman ini, berikut detail spesifikasinya :

CD Template Flash



Berisi : file 1 + 4 (total 5) master template presentasi company profile animasi interaktif dalam format flash. Sangat menarik, modern, dan inovatif. Dengan CD ini, anda bisa membuat sendiri presentasi company profile flash untuk perusahaan anda. File gambar, teks, dan musik yang ada dalam template ini dapat anda ubah sendiri dengan mudah, sesuai dengan data presentasi company profile untuk perusahaan anda. CD ini sudah dilengkapi dengan : tutorial cara penggunaan dan cara mengedit template presentasi berupa e-book, sertifikat keaslian, plus bonus koleksi file contoh company profile (lebih dari 100 contoh company profile dari berbagai jenis perusahaan yang sudah dikumpulkan dalam format MS Word, Power Point, PDF, dan Animasi Flash) Eksklusif, hanya di Tata Warna.

Manfaat CD : Bisa membuat presentasi company profile animasi interaktif flash sendiri dengan template.

Bonus New Improve 2011, empat template yang 100% baru, total anda akan dapatkan lima template presentasi company profile flash dalam 1 CD yang dapat anda ubah-edit dengan beragam variasi.

Dilengkapi dengan Tutorial Interaktif :

Harga hari ini : Rp 250.000* (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)
* promosi terbatas, harga sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia

Silakan memesan produk sesuai dengan kebutuhan anda, semua produk dilengkapi sertifikat keaslian dan bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Silakan Klik Disini.

Blog

Rabu, 22 Februari 2012

Apa Itu Snagit ?

SnagIt adalah program screenshot yang beroperasi di bawah sistem operasi Windows. Snagit diciptakan dan didistribusikan oleh TechSmith, yang juga membuat Camtasia Studio, dan pertama kali diluncurkan pada tahun 1990. Snagit tersedia dalam versi Perancis, Jerman, Korea dan Jepang,. Dan didukung dalam multi bahasa. SnagIt menggantikan fungsi asli Print Screen dengan fitur tambahan. Ini berisi fitur yang paling dibutuhkan oleh para pengguna (screenshot halaman bergulir dan fungsi ‘tepi trim’ otomatis, misalnya).

Bukan itu saja, Snagit dapat memotong dan menyesuaikan ukuran gambar hasil capture, Fungsi Image, Text, Video, dan Web capture, dukungan Add-ins untuk Microsoft Office, All in one capture, Fungsi transparan, memberi efek ‘blur’ (buram) pada sebagian hasil capture, penambahan Watermark, dan masih banyak lagi.

Versi yang lebih baru juga memungkinkan mengambil batch barang tertanam seperti link, gambar, dan multimedia. Pengguna dapat mengatur parameter dan shortcut keyboard untuk mengambil jenis data tertentu, yang disimpan dalam sebuah folder bernama “Katalog” secara default. Pengguna juga dapat menentukan folder lain tujuan. SnagIt juga dapat mengikuti link di halaman web, mengambil data tertentu dari halaman yang terhubung, juga. SnagIt Aksesoris memperpanjang fitur-fiturnya. Sebagai contoh, Output Flickr memungkinkan pengguna untuk meng-upload screen capture ke akun Flickr .
Snagit adalah adalah program penangkap image (image capture). Snagit memudahkan Anda menangkap image yang terjadi di layar monitor baik gambar pasif maupun gambar aktif (bergerak). Cara memakainya sangat mudah yaitu:

1. Aktifkan snagit
2. Atur inputnya dengan memilih alternatif yang disediakan sesuai kebutuhan. Alternatif region untuk menangkap image dengan ukuran yang berubah-ubah. Untuk menangkap image hanya dapat dilakukan oleh window yang aktif karenanya pilih active window. Bentuk penangkapan juga dapat diatur dengan memilih alternatif yang ada, seperti segitiga, elips, polygon, dan lainnya.
3. Atur output dengan memilih properties pada menu output. Pilih format image yang akan disimpan dalam file. Sebaiknya pilih format JPEG agar space yang dibutuhkan tidak terlalu besar. Berilah tanda centang pada preview window agar sebelum disimpan sebagai file, image dapat ditampilkan terlebih dahulu.
4. Tekan <Ctrl><Shift><P> untuk memulai penangkapan.
5. Ketika mouse pointer berubah bentuk, itu berarti Anda sudah dapat mulai mengambil image pada screen.
6. Edit image yang telah tertangkap menggunakan Snagit editor.Editor SnagIt adalah program editing gambar dasar yang datang dengan SnagIt. Hal ini dapat digunakan untuk membuat perubahan sederhana untuk screenshot, termasuk menambahkan panah, mengaburkan bagian, atau cropping.The SnagIt Editor (foto) menggunakan Microsoft Fluent Ribbon program UI.The menawarkan alat editing multi guna. Ini tersedia untuk menambahkan foto baru yang disebut “perangko” ke screenshot, mengubah perspektif mengambil tampilan layar dan tambahkan keterangan untuk itu. Apa lagi, alat pipet yang membantu orang untuk menentukan nilai RGB dari warna apapun segera. Ada juga beberapa alat editing lainnya yang dapat membersihkan, dan meningkatkan keseluruhan tampilan layar.
Kunjungi juga link berikut yang membahas tentang Snagit.
Artikel ini dibuat oleh Fioriza Syahdana Yulmi.

0 Comments:

Posting Komentar

Kontak

Tata Warna

Phone : 0341-6500606

Email : info@tatawarna.com

Kantor Pusat :
Jl. Raya Tlogomas 41 Kota Malang

Workshop :
Jl. Soekarno Hatta, Kawasan Griya Shanta Blok L 207 | RT 008 / RW 012
Mojolangu | Lowokwaru | Malang | Jawa Timur | Indonesia | 65141


CD Template Flash Design by Insight © 2009