Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

CD Template Flash

Deskripsi CD

CD TEMPLATE FLASH

Selamat datang di menu pemesanan produk CD Template Flash.

Anda dapat memesan pembuatan website dan company profile kepada kami, personil kami siap membantu. Namun bagaimana bila anda tertarik membuat company profile perusahaan Anda sendiri? Anda ingin membuat sendiri sesuai kreasi dan selera Anda, dan anda perlu dengan cepat-instan? Order saja produk CD Template Flash.

Sampai posting ini diupdate, CD Template Flash telah diorder dan dikirim ke :
  • Jakarta
  • Bandung
  • Surabaya
  • Denpasar
  • Semarang
  • Jogjakarta
  • Bandung
  • Banten
  • Lampung
  • Demak
  • Jepara
  • Batam
  • Pontianak
  • Manado
  • Banjarmasin
  • Balikpapan
  • Sidoarjo
  • Dan berbagai kota lain di Indonesia

Dalam menu ini, anda dapat melakukan pemesanan produk digital berkualitas dari Tata Warna secara online.

Produk dapat dipesan secara online melalui halaman ini, berikut detail spesifikasinya :

CD Template Flash



Berisi : file 1 + 4 (total 5) master template presentasi company profile animasi interaktif dalam format flash. Sangat menarik, modern, dan inovatif. Dengan CD ini, anda bisa membuat sendiri presentasi company profile flash untuk perusahaan anda. File gambar, teks, dan musik yang ada dalam template ini dapat anda ubah sendiri dengan mudah, sesuai dengan data presentasi company profile untuk perusahaan anda. CD ini sudah dilengkapi dengan : tutorial cara penggunaan dan cara mengedit template presentasi berupa e-book, sertifikat keaslian, plus bonus koleksi file contoh company profile (lebih dari 100 contoh company profile dari berbagai jenis perusahaan yang sudah dikumpulkan dalam format MS Word, Power Point, PDF, dan Animasi Flash) Eksklusif, hanya di Tata Warna.

Manfaat CD : Bisa membuat presentasi company profile animasi interaktif flash sendiri dengan template.

Bonus New Improve 2011, empat template yang 100% baru, total anda akan dapatkan lima template presentasi company profile flash dalam 1 CD yang dapat anda ubah-edit dengan beragam variasi.

Dilengkapi dengan Tutorial Interaktif :

Harga hari ini : Rp 250.000* (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)
* promosi terbatas, harga sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia

Silakan memesan produk sesuai dengan kebutuhan anda, semua produk dilengkapi sertifikat keaslian dan bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Silakan Klik Disini.

Blog

Rabu, 08 Februari 2012



Dewasa ini, dalam pembuatan sebuah Situs atau Website kita harus memiliki beberapa persyaratan diantara adalah Beberapa Jenis Teknik SEO yang Boleh dilakukan dan tidak boleh dilakukan, Agar dalam Proses Indexnya tidak ada masalah yang memuat Situs atau Website kita Gagal Terindex Mesin Pencari atau Search Engine.

Dan perlu diketahui, mengapa Kita Perlu Mengetahui Jenis Teknik SEO ini, karena setiap Mesin Pencarian atau Search Engine Memiliki perbedaan dalam Menentukan Situs atau Website ini Layak atau Tidak sesuai dengan Kata Kunci Pencarian yang di lakukan Oleh seseorang Dalam Mencari Informasi Di Internet, dan Agar mendapatkan Respon Baik dan Berada Di Posisi Teratas Suatu Mesin Pencarian, Yang Terpenting Adalah Situs Anda Tidak Di Nyatakan Situs Spam atau Asal-asalan Oleh Search Engine, atau Bisa saja Di hilangkan dari Mesin Pencarian oleh Mesin Pencari.

Berikut Ini adalah Jenis Teknik SEO yang Ada dan Digunakan Oleh Para Pemiliki Situs, Diantaranya :

1. White hat SEO adalah teknik yang tidak hanya tentang mengikuti aturan sebuah mesin pencari, akan tetapi ini juga untuk memastikan bahwa artikel yg kita posting benar adanya milik kita dan sesuai dengan judul, ini akan meningkatkan peringkat kita di mesin pencari, visitor akan melihatnya dan akan kembali lagi. Atau ibaratnya white hat seo itu membuat konten untuk pencari, bukan untuk mesin pencari dengan tentunya membikin konten yang mudah diakses oleh spider.

Catatan: Untuk mendatangkan banyak visitor biasanya butuh proses yang lama, akan tetapi teknik ini belum tentu akan sesuai dengan keinginan kita (tidak menganjurkan teknik ini)

Contoh:

· Mencari backlink dari situs / blog sejenis

· Optimasi konten

· Penempatan kata kunci yang tepat

· Pengoptimalan Meta Tag

2. Black hat SEO adalah sebuah teknik kebalikan dari white hat SEO, yaitu berusaha meningkatkan peringkat di mesin pencari dengan cara-cara yang tidak diperbolehkan mesin pencari, ibaratnya menipu atau melanggar mesin pencari itu sendiri.

Dan ini adalah beberapa teknik black hat :

· Keyword stuffing, misalnyam website mengenai Kesehatan, keyword yang dimasukkan : penyakit, obat, cewek bugil, foto sexy.

· Menyembunyikan tulisan dan link-link

· Cloaking merupakan teknik untuk memanipulasi konten website.

Contoh sederhananya dengan menggunakan tag . Script yang diproses tersebut tidak akan terlihat oleh mata manusia (kecuali oleh “View Source”), tapi bisa ditelusuri oleh robot search engine. Teknik sederhana tersebut biasa dipakai untuk menyembunyikan keyword dan links dari mata manusia (berupa hidden teks/keyword/keyphrase dan hidden links) dengan tujuan untuk manaikkan pencarian website pada search engine. Meskipun disearch, result keyword ditampilkan, namun jika kita membuka website tersebut, keyword yang kita cari tidak ada di situ.

· Doorway pages

Doorway Pages seperti hanya Cloaking tapi tidak manipulasi konten, namun membuat banyak halaman web yang me-link ke suatu halaman web yang diinginkan. Teknik ini adalah lanjutan dari setelah kita melakukan teknik cloaking. Untuk membuat pengunjung menuju halaman web yang diinginkan biasanya digunakan redirecting atau dengan trik supaya pengunjung mengklik link.

· Ternak link dan spam komen di blog.

Catatan: Untuk mendatangkan banyak visitor sangat cepat dan tentunya akan hilang dengan cepat pulak. akan tetapi teknik ini belum tentu akan sesuai dengan keinginan kita (Dan juga tidak melarang menggunakan teknik ini)

Seorang black hat sejati mempunyai banyak ide untuk mengelabuhi sebuah mesin pencari

3. Grey hat SEO (abu-abu, tidak putih dan tidak hitam) adalah sebuah teknik yang tidak sepenuhnya menggunakan teknik kedua diatas atau mungkin menggabungkan keduanya. Mungkin juga ini transformasi dari white ke black ato black ke white (meninggalkan tapi tidak meninggalkan sepenuhnya :D mencari celah diantara keduanya, istilahnya bisa dibilang sebuah teknik yang menggunakan teknik black hat untuk mencapai hasil white hat).

Contoh:

· Cloaking,

· Membeli link

· Duplikat konten

Catatan: Untuk mendatangkan banyak visitor sangat cepat (tapi tidak sebanyak black hat) dan agak lama lenyapnya, akan tetapi teknik ini belum tentu akan sesuai dengan keinginan kita (tidak menganjurkan ato melarang teknik ini).

Artikel ini dibuat oleh: Angger Setyaki

Kunjungi juga artikel terkait: seo, search engine optimization, black hat, white hat, teknik seo, angger setyaki, tata warna

0 Comments:

Posting Komentar

Kontak

Tata Warna

Phone : 0341-6500606

Email : info@tatawarna.com

Kantor Pusat :
Jl. Raya Tlogomas 41 Kota Malang

Workshop :
Jl. Soekarno Hatta, Kawasan Griya Shanta Blok L 207 | RT 008 / RW 012
Mojolangu | Lowokwaru | Malang | Jawa Timur | Indonesia | 65141


CD Template Flash Design by Insight © 2009