Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme
  • CD Template Flash
  • Deskripsi CD
  • Blog
  • Kontak

Blog

Seperti yang kita tahu sebelmunya, bahwa tujuan dari dibuatnya Company Profile adalah untuk memperkenalkan perusahaan kita kepada publik serta dapat digunakan pula sebagai media promosi.
Maka hal-hal yang harus diperhatikan dalam penyusunan Company Profile agar tujuan tersebut tercapai diantaranya adalah Desain yang menarik apalagi di bagian covernya, Konten-konten yang berkualitas dan serta penggunaan bahasa redaksional yang tepat dan mengena pada target. Ketiganya sangat penting diperhatikan. Pada artikel ini akan dibahas tentang penggunaan bahasa redaksional yang tepat sebagai sebuah acuan dasar penyusunan konten Company Profile.
Bahasa yang singkat, padat, namun tepat merupakan bahasa yang cocok digunakan untuk menyusun redaksional. Selain itu penggunaan bahasa yang tidak berbelit-belit akan membuat pembaca merasa nyaman dan jauh dari kebosanan. Kemudian agar tujuan dari pembuatan Company Profile tercapai, bahasa yang persuasif boleh ditambahkan dengan tujuan untuk merayu pembaca agar tertarik dan berminat dengan tawaran perusahaan kita. Dengan susunan bahasa redaksional tepat maka pembaca akan tertarik untuk membaca halaman-halaman berikutnya. Maka tuangkanlah bahasa yang manis pada susunan redaksional Anda. Berikanlah kesan semanis dan sebaik mungkin pada redaksional Anda sehingga target akan mengingat dan berminat dengan tawaran Anda


Kunjungui juga halaman berikut untuk membahas tentang Pentingnya Redaksional sebagai Acuan Dasar Penyusunan Konten Company Profile



Artikel ini dibuat oleh Rani Kartika

0 Comments:

Posting Komentar


CD Template Flash Design by Insight © 2009