Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme
  • CD Template Flash
  • Deskripsi CD
  • Blog
  • Kontak

Blog



         Company Profile dengan bahasa yang bagus? Mampu menyampaikan informasi dengan tepat? Ya, Dalam suatu Company Profile terdapat konten-konten yang menjelaskan suatu perusahaan tersebut dan pastinya  mengena pada target. Sebelum membuat company profile yang menarik dan berkualitas, tentunya para designer sudah menetukan konsep. Setelah konsep desain yang sesuai dengan perusahaannya, barulah redaksional dibuat. Redaksional adalah data-data perusahaan yang terdapat pada konten company profile. Pembuatan redaksional yang tidak runtut dan tidak teratur akan membuat pembaca meloncati informasi-informasi yang sudah dicantumkan dalam redaksional, sangat rugi sekali tentunya. Menyusun redaksional dengan bahasa yang lugas dan bagus sangat membantu bagus tidaknya suatu company profile, karena dalam suatu redaksional company profile merupakan gambaran suatu perusahaan dan produk-produk perusahaan. Apabila suatu company profile dikemas dengan praktis, bahasa mengena dan berkualitas, tentunya informasi yang disampaikan kepada klien mudah dipahami dan mengena. Sehingga peluang besar untuk menguntungkan perusahaan .Nah redaksional dibuat dengan cara mencari info dari perusahaan kompetitor dan menggali informasi sebanyak-banyaknya dari perusahaan tersebut.

Semoga bermanfaat !

Artikel ini dibuat oleh Fioriza Syahdana Yulmi.

0 Comments:

Posting Komentar


CD Template Flash Design by Insight © 2009